DEVI PUTRI MURNI

Selasa, 19 Februari 2013

Diet Sehat dengan Jus

Diet Sehat dengan Jus - Ada banyak manfaat kesehatan yang dapat diperoleh dari minuman jus. Minuman yang berasal dari buah-buahan atau sayuran yang kaya akan vitamin dan mineral sangat baik untuk kesehatan bahkan untuk diet. Jus untuk diet ? ya, banyak diantara kita kurang menyadari bahwa jus dapat digunakan sebagai salah satu cara untuk diet sehat.
Ada banyak jenis buah atau sayuran yang dapat anda gunakan untuk diet sehat anda, berikut ini beberapa Tips Diet Sehat dengan Jus.
  • Jus Bit
Bit banyak mengandung, zat besi, kalium, vitamin C serta magnesium yang baik untuk sel darah merah dan baik untuk diet.
  • Jus Jeruk
Jeruk yang kaya akan Vitamin C dan antioksidan dan fungsi untuk meningkatkan fungsi pencernaan sangat baik digunakan untuk anda yang sedang berdiet.
  • Jus Pir
Pir kaya akan kalsium, vitamin C, kalium, magnesium dan fosfor ini sangat baik untuk diet.
  • Jus Delima
Jus ini baik untuk jantung anda dan kandungan antioksidan yang baik untuk berbagai kanker, sehingga baik untuk dikonsumsi untuk minuman diet.
  • Jus Cranberry
Mengandung kadar vitamin C yang tinggi. Terkenal karena manfaatnya yang membantu banyak wanita dalam menghindari infeksi di saluran kandung kemih. Jus cranberry mencegah adanya bakteri E.coli yang telah dibuktikan sebagai penyebab utama infeksi saluran kemih. Anda dapat mengkombinasikan cranberry dengan pisang sebagai bentuk nutrisi sempurna yang berasal dari vitamin serta protein.
  • Jus Blueberry
Blueberry memiliki kandungan kalori yang sangat rendah sehingga cocok untuk anda yang sedang diet sehat, serta kandungan vitamin C yang tinggi sebagai antioksidan yang mampu menanggulangi radikal bebas.
  • Jus Wortel
Memiliki kadar kasium  tinggi, kalium, serta magnesium yang amat berguna bagi kelangsungan tulang dan tubuh secara keseuruhan. Salah satu jus untuk menurunkan berat badan ini juga mengandung karoten yang membantu tubuh anda tetap sehat. Ternyata, jus ini tidak hanya berkontribusi besar-bearan terhadap kesehatan mata, namun juga kaya akan kandungan antioksidan yang membantu memerangi penyakit kanker.
Adanya banyak manfaat yang didapatkan dari minuman kesehatan ini. Silahkan anda mencoba beberapa daftar jus untuk mendukung program diet sehat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar